Jumat, 13 Januari 2012

Cara Pasang Jam Clocklink Pada Blog

       Agar tampilan blog kita lebih menarik, lebih elegant, maka perlu kiranya blogger di permak dengan pernak-pernik yang dapat memberikan kesan manis buat pengunjung. Salah satu hiasan yang bisa kita tampilkan dan memberikan kesan estetik pada blogger adalah jam clocklink. Kalau anda pengen menghiasi blognya dengan jam keren dari clocklink, akan saya coba berikan sedikit bantuan untuk membuat jam tersebut.
Kalau anda berminat, ikuti saja langkah-langkah berikut:


1. Tentunya anda harus login ke akun blognya
2. Klik Desain>tata letak>Add gadget
3. Setelah muncul Dasar-dasar, anda cari html/Javascript terus klik tan plus (+) nya
4. Setelah nunggu sebentar,  anda kopi paste kan kode-kode di bawah ini> save
5. Langkah terakhir anda geser posisi gadget nya pada posisi yang sesuai dengan selera anda terus simpan pengaturan dan klik lihat blog.   

<script src="http://www.clocklink.com/embed.js"></script><script type="text/javascript" language="JavaScript">obj=new Object;obj.clockfile="1005-brown.swf";obj.TimeZone="GMT0800";obj.width=150;obj.height=140;obj.wmode="transparent";showClock(obj);</script>

Jika anda merasa tidak suka dengan model jam ini anda bisa dapatkan kode jenis jam clocklink yang lebih menarik di sini , anda cari kode html nya lalu kopas kan di javascript untuk menggantikan kode jam tersebut di atas.    Selamat mencoba n semoga sukses!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti juga konten/ artikel di bawah ini







Ikuti Kami di Youtube