Senin, 01 April 2013

Download Program Semester Seni Budaya Kelas X ,XI, XII

   Seorang guru yang profesional adalah guru yang mampu mempersiapkan seluruh perangkat pembelajaran sebelum ia masuk bertatap muka dengan siswanya di kelas.Perangkat pembelajaran bigi guru dapat diibaratkan sebagai sebuah kompas yang dapat menunjukkan arah yang jelas ketika mengajar sehingga  tidak menyebabka guru tersesat di dalam mengajar. Proses pembelajaran merupakan sebuah skenario yang perlu dikemas dan dirancang sedemikian rupa sehingga guru dapat bergairah dalam menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar di kelas.
Dalam penyususnan perangkat pembelajaran tentunya harus melewati tahap-tahap penyususnan yang sistimatis, termasuk penyususnan program semester dan program tahunan yang menjadi panduan dalam penyusunan RPP.
Oleh karena itu, berangkat dari kemurnian hati saya ingin membantu meringankan beban teman-teman yang membutuhkan program semester, maka saya mempersiapkan program semester yang sangat lengkap dari kelas X, XI dan XII untuk teman-teman bisa langsung download di sini.
Semoga yang saya postingkan buat anda kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian. good luck!! moga menjadi guru yang benar-benar profesional, amiin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti juga konten/ artikel di bawah ini







Ikuti Kami di Youtube